Cara Pasang Dual Sim Card dan MicroSD Secara Bersamaan di Xiaomi 100% Work

Pertama trick ini sebenarnya bukan ditujukan secara khusus ke merk xiaomi saja namun bisa juga untuk hp merek lain yang berbody unibody dan hanya memiliki jenis sim card Hybrid, jadi para pengguna hp berjenis ini kadang dibuat bingung, mau pake sim card 2 atau kartu memori, keduanya sama sama penting apalagi yang suka menyimpan data-data pasti sangat membutukan penyimpanan tambahan, sebenarnya di youtube juga sudah banya yang share dengan cara-cara yang ekstrim seperti mengambil kuningan kartu sim dan menempelkannya ke memori, tapi hal itu menurut saya berbahaya, karena dapat merusak sim dan memori, lebih parahnya lagi slotnya yang rusak, nah maka dari itu saya akan coba berbagi pengalaman seperti dibawah

Bahan yang harus dimiliki
1. Kartu Sim
2. Kartu Memori
3. Dual Sim Converter Hybrid (Bisa dibeli di Toko Online harganya cuma 20ribuan)
Langkah langkah
1. Siapkan kartu memorinya dan hybrid converternya
2. Tempel converter ke memori
3. Masukan sim card ke dalam converter dan tinggal masukan seperti biasa ke hp
4. Hasilnya kurang lebih akan seperti dibawah ini


Cara ini sudah saya coba di Xiaomi Redmi 4X kartu memori 32GB dan bekerja dengan baik, tinggal pasang case tambahan saja untuk menutupinya.

0 Comments


Brand creation, trend analysis & style consulting

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since.