Rekomendasi Aplikasi yang Enak Untuk Nonton Film di Komputer/Laptop Windows

Film, juga dikenal sebagai movie, gambar hidup, film teater atau foto bergerak, merupakan serangkaian gambar diam, yang ketika ditampilkan pada layar akan menciptakan ilusi gambar bergerak karena efek fenomena phi. Nah itu yang dikatakan oleh wikipedia, dan untuk memutar film itu sendiri ada berbagai cara mulai menggunakan cd, dvd, hp, laptop, atau komputer. Menonton film merupakan hiburan yang sangat menyenangkan bagi sebagian orang.

Nah bagaiman cara supaya nonton film di laptop atau komputer dapat berjalan dengan lancar? tentu saja kita harus menggunakan aplikasi aplikasi pemutar video yang mencakup banyak format file video sekaligus, nah bagaimana dengan aplikasi bawaan? untuk aplikasi bawaan menurut saya sangat kurang, terlebih jika film yang akan ditonton memiliki subtitle yang terpisah, yang mengakibatkan tidak munculnya subtitle.

Setelah lama menggunakan komputer dan laptop, menurut saya aplikasi yang paling enak digunakan bagi saya cuma satu, karena saya sudah terbiasa dengan aplikasi ini, yang jika saya mau full screen tinggal pencet CTRL+Enter maka film akan diputar penuh sesuai layar, sangat praktis dibanding yang lain menurut saya.

Nah untuk nama aplikasinya sendiri yaitu GOM Player. GOM Player (Gretech Online Movie Player) merupakan software yang dapat kalian gunakan untuk memainkan berbagai macam jenis file multimedia, baik itu file video, file audio, maupun file flash dengan suara yang jernih, dan bagus serta dilengkapi dengan fasilitas capture video.

Tampilannya kurang lebih seperti dibawah ini

GOM Player ini memiliki banyak fitur menurut saya, seperti mendukung banyak format, dan yang paling utama bagi dunia perfilman yaitu mendukung subtitle.

Dan yang tidak kalah baiknya lagi aplikasi ini bisa didownload secara gratis di http://www.gomlab.com/, nah itu sedikit rekomendasi bagi yang akan mencari pemutar video atau film yang enak, namun selera orang bisa berbeda-beda, ada yang lebih nyaman menggunakan windows media player, ataupun VLC.

0 Comments


Brand creation, trend analysis & style consulting

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since.