Belajar Smartphone ber OS Android Untuk Pemula

Anda pengguna smartphone bersistem operasi android? apakah anda bisa mengoprasikannya? mungkin sebagian besar dari anda sudah bisa mengoprasikannya dengan lancar, terus bagaimana jika anda belum bisa? berikut akan saya bagikan beberapa hal yang saya anggap penting bagi pemula :

1. Akun Google
Anda pengguna android? sudah seharus anda mengetahui pembesut OS tersebut yaitu Google, karena itu anda diharuskan untuk mempunyai sebuah akun Google untuk dapat leluasa menggunakan semua fitur yang disediakan oleh smartphone berbasis android.
2. Paket Data
Menurut saya inilah bagian terpentingnya, untuk dapat mengakses semua aplikasi yang telah terinstal dan membutuhkan koneksi internet anda diharuskan berlangganan internet dahulu pada operator yang anda gunakan. mulai dari paket kuota sampe unlimited sesuai dengan kebutuhan anda.
3. Backup
Sebelum anda lebih lanjut meggunakan android ada baiknya anda melakukan backup pada HH anda, jadi jika terjadi masalah terhadap HH anda, anda tinggal merestorenya kembali. backup dan restore bisa diperoleh dari pengaturan.
4. Pengaturan Jaringan
Inilah masalah yang sering saya temui, memang setelah memasukan simcard pengaturan apn di hh anda akan otomatis muncul, dan pada beberapa aplikasi yang membutuhkan koneksi internet setelah paket data diaktifkan aplikasi tidak dapat terkoneksi lancar dengan internet, maka solusinya hanyalah membuat apn baru, tetapi yang diisi hanyalah nama apn dan apn nya saja dan yang lainnya biarkan default.

Sementara itu saja yang bisa saya berikan berhubung saya tidak melalui lepi jadi tidak bisa mengutarakannya semua, mungkin juga tulisan saya ini kurang jelas bagi anda, atas itu saya mohon maaf dan terimakasih telah membaca artikel saya ini.

0 Comments


Brand creation, trend analysis & style consulting

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since.